UGD

STANDAR PELAYANAN Jenis Pelayanan : Ruang TIndakan dan Gawat Darurat STANDAR PELAYANAN SERVICE DELIVERY
No. Komonen Uraian
1. Persyaratan 1. Kartu Berobat 2. Kartu jaminan kesehatan (BPJS) 3. Kartu Identitas (KTP/SIM)
2. Sistem, mekanisme, prosedur Keterangan : 1. Pasien datang 2. Pasien gawat darurat langsung diarahkan petugas untuk masuk R. Tindakan. 3. Pasien yang tidak gawat darurat dipersilahkan untuk mendaftar di Poli Rawat Jalan. 4. Pasien gawat darurat langsung mendapatkan tindakan yang dibutuhkan pasien. Keluarga pasien diarahkan untuk mendaftarkan pasien di loket pendaftaran. 5. Pasien mendapatkan pemeriksaan laboratorium bila  diperlukan. 6. Setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium, pasien mendapat tindakan medis lanjutan dan diberikan terapi tambahan. 7. Bila pasien telah teratasi kegawatdaruratannya dan sudah dalam kondisi stabil, pasien dapat dipulangkan. 8. Bila pasien memerlukan tindakan medis lebih lanjut, pasien dirujuk ke RSUD HIS.
3. Jangka waktu pelayanan 1. Respon tindakan oleh petugas kurang dari 5 menit. 2. Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien.
4. Biaya/tarif Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Kutai Barat Nomor II   Tahun 2012 Tentang Daftar Tarif Tindakan Pelayanan Puskesmas (sesuai data terlampir).
5. Produk Layanan 1. Pelayanan Tindakan Medis 2. Pelayanan Gawat Darurat 3. Rujukan
7. Penanganan pengaduan, saran dan masukan Kotak Saran         : Sms/Telpon/WA   : 085161260973

Hubungi Kami

UPT Puskesmas Sekolaq Darat

Jl. Betirih RT.008 Kec. Sekolaq Darat, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur Email – melakkpkm@kutaibaratkab.go.id

Powered By